Pemerintahan

Sudian Noor Hadiri Gala Dinner Bersama Kemenpan

BANJARMASIN – Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor hadiri Gala Dinner dan Ramah Tamah yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan di Mahligai Pancasila, Selasa (05/02) malam.

Gala Dinner dan Ramah Tamah ini diselenggarakan dalam rangka Apresiasi dan Penyerahan Laporan Hasil Evaluasi Sakip Tahun 2018 Wilayah II oleh Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) yang diselenggarakan keesokan harinya. Wilayah II meliputi DKI Jakarta, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Lampung dan Kalimantan.

Kegiatan tersebut dihadiri Deputi Reformasi Birokrasi Kemenpan RB, para Gubernur dan Bupati/Walikota yang tergabung dalam Wilayah II, Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel serta Pejabat lingkup Pemprov Kalsel.

Gubernur Kalimantan Selatan dalam sambutannya yang dibacakan Sekdaprov H Abdul Haris menyampaikan rasa bangga yang begitu mendalam karena Kalimantan Selatan sudah dipercaya untuk menjadi tuan rumah pada pelaksanaan kegiatan tersebut. Diharapkan penyelenggaraan kegiatan tersebut akan lebih meningkatkan kinerja Pemerintah dalam pengadministrasian dalam kinerja untuk membangun Banua. (fik)

Berita Terkait

Kecamatan Angsana Gelar Festival SDSM

admin

Meningkatkan Kualitas Pendidikan: PGRI Kabupaten Tanah Bumbu Merayakan Hari Guru Nasional 2023

Edwan Muhammad

Tanah Bumbu Terbaik ke-3 se-Kalsel Kinerja Pengelolaan DAK Fisik TA 2023

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link