Pemerintahan

Sudian Noor Dapat Gelar Pendekar Ksatria Muda Nusantara

BATULICIN – Wakil Bupati Tanah Bumbu (Wabup Tanbu) Sudian Noor mendapat penghargaan gelar pendekar Ksatria Muda Nusantara dari Sekolah Seni Beladiri Satria Muda Nusantara.

Penghargaan diberikan langsung oleh Ketua Pengurus Sekolah Seni Bela Diri Satria Muda Nusantara, Fadli Munakif, Kamis (23/11) malam di GOR Tamara Batulicin.

Penghargaan dibeeikan bertepatan dengan pengukuhan ratusan siswa pesilat di sekolah tersebut.

Menurut Fadli Munakif, pemberian gelar itu didasari atas dedikasi serta kepedulian Sudian Noor terhadap pengembangan seni bela diri Pencak Silat di Kabupaten Tanah Bumbu.
IMG-20171124-WA0003

“Kami sangat berterimakasih atas keperdulian, motivasi, maupun masukan Sudian Noor selama ini. Sehingga Pencak Silat di Tanah Bumbu bisa semakin berkembang, bukan hanya bagi Sekolah Beladiri Satria Muda Nusantara tapi juga bagi perguruan lainnya dalam membina Atlit. Yang Hasilnya dijadikan aset dalam meningkatkan prestasi daerah pada cabang olahraga Pencak Silat.” katanya.

IMG-20171124-WA0004QQ
Dalam kesempatan itu, Sudian Noor memberikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada pihak Sekolah Seni Bela Diri Satria Muda Nusantara.

Seni bela diri pencak silat sudah tidak asing baginya. Kerena semenjak masih sekolah dasar orang nomor 2 di Bumi Bersujud ini sudah pernah mengikutinya.

“Kepada pesilat agar terus meningkatkan kualitas dalam memperdalam ilmu seni bela diri. Hal terpenting ilmu yang di dapat harus dipergunakan sesuai etika didalam sumpah sebagai satria muda,” ucapnya.

Ia juga berpesan kepada siswa dan siswi sekolah beladiri jangan pernah merasa diri kita yang paling baik. apalagi menganggap guru kita yang paling hebat. semua perguruan memiliki kelebihan masing masing. untuk itu mari hidup berdampingan dengan saling jaga, hormat menghormati, dan cinta persaudaraan,” sebutnya. (Win)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya