Pemerintahan

Sudian Noor dan Istri Hadiri Pelantikan Ketua Umum TP PKK

JAKARTA – Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor bersama Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Bumbu Hj Sadariah hadiri pelantikan Ketua Umum TP PKK di Balai Kartini Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2019).

Selain dihadiri seluruh Ketua TP PKK dari 34 provinsi di Indonesia, acara pelantikan juga disaksikan oleh Siti Nurbaya selaku Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Berhadir juga I Gusti Bintang Ayu Darmawati selaku Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, dan Abdul Halim Iskandar selaku Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi.

IMG-20191113-WA0000

Tri Suswati Tito Karnavian adalah Ketua Umum TP PKK setelah resmi dilantik sang suami yang juga menjabat Menteri Dalam Negeri Jenderal Polisi (Purn) Muhammad Tito Karnavian, pada masa Periode 2019 – 2024.

Selain pelantikan, acara tersebut juga dirangkai dengan pisah sambut antara Ketua Umum TP PKK baru dengan Ibu Erni Guntarti Tjahjo Kumolo yang sudah menjabat pada masa periode 2014 – 2019.

Usai acara pelantikan Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Bumbu Hj Sadariah memberikan ucapan selamat kepada Ibu Tri Suswati Tito Karnavian atas pelantikan dirinya, Hj Sadariah juga menemui Ibu Erni Guntarti Tjahjo Kumolo untuk menyampaikan ucapan terimaksih atas binaan yang beliau berikan selama menjadi Ketua Umum TP PKK. (Pro)

Berita Terkait

Pemuktakhiran Data Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan APIP Se Kalsel

admin

Bimtek Pengawasan Keamanan PSAT Sanitasi Hygiene 2024

admin

Camat Batulicin Tinjau Langsung Pemberian Polio di TPA Rumah Pintar

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya