Pemerintahan

Studi komparasi P3DN, Wabup Tanah Bumbu Kunjungi Pemkot Yogyakarta

BATULICIN – Studi komparasi P3DN. Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) melakukan studi komparatif ke Pemerintah Kota Yogyakarta terkait peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN), Rabu (12/4/2023).

Kunjungan Pemkab Tanbu melalui Wakil Bupati H Muh Rusli bersama Staf Khusus Ustaz Hamzah dan Kepala Inspektorat Tanah Bumbu Yulian Herawati tersebut, disambut Sekretaris Daerah (Sekda) Yogyakarta Aman Yuriadijaya di Ruang Yudistira Komplek Balaikota Yogyakarta.

Tampak pula hadir Kepala Inspektorat dan jajaran Pemerintah Kota Yogyakarta mendiskusikan terkait P3DN.

“Kunjungan ini dalam rangka studi komperatif tentang peningkatan penggunaan produk dalam negeri,” ungkap Wabup Muhammad Rusli.

Suasana keakraban dan kekeluargaan menyelimuti pertemuan yang dikemas dalam diskusi tersebut. Kegiatan ini menjadi simbol jalinan kerjasama kedua belah pihak.

“Banyak hal yang menjadi pembahasan, terutama terkait produk dalam negeri. Karena masing-masing daerah tentu memiliki produk unggulan,” kata Wabup.

Pemkab Tanah Bumbu berharap melalui studi komparasi ini. akan mampu mendorong dan mewujudkan P3DN Bumi Bersujud.

Terlebih nanti, Tanah Bumbu bakal menjadi kabupaten penyangga Ibukota Negara Nusantara di Kaltim.

Kedepan kerjasama antara Kabupaten Tanah Bumbu dengan Kota Yogyakarta akan semakin dinamis. Sehingga hubungan silaturahim kedua kabupaten kota ini terus terjalin harmonis. (iwn)

Berita Terkait

Pelepasan Pemberangkatan Kafilah FASI 2024 Oleh Pemkab Tanbu

admin

Pemuktakhiran Data Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan APIP Se Kalsel

admin

Bimtek Pengawasan Keamanan PSAT Sanitasi Hygiene 2024

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya