Pemerintahan

STIKes Darul Azhar Wisuda 101 Sarjana Baru

BATULICIN – Sekolah Tingi Ilmu Kesehatan (STIKes) Darul Azhar Batulicin menggelar wisuda lulusan Strata I Keperawatan dan Diploma III Kebidanan Angkatan ke – IX serta Angkat Sumpah Profesi Ners Angkatan ke – V Tahun Akademik 2017-2018 di Gedung Mahligai Bersujud Kapet Kecamatan Simpang Empat, Minggu (02/11).

Adapun jumlah yang diwisuda sebanyak 101 orang dengan rincian wisudawan dan wisudawati reguler Sarjana Keperawatan sebanyak 43 orang, Sarjana Keperawatan Program Khusus 26 orang dan Diploma Kebidanan sebanyak 32 orang.

Dari jumlah tersebut yang diwisuda terdapat dua orang anak dari Istana Anak Yatim Darul Azhar, salah satunya Uswatun Hasanah yang mengambil Prodi Kebidanan.

IMG_20181202_150956

Ketua Yayasan Darul Azhar Batulicin HM Zairullah Azhar dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan berharap kepada pemerintah daerah dapat memberikan beasiswa kepada wisuda yang meraih predikat cum laude untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.

“Mudah mudahan dengan adanya bantuan beasiswa dari pemerintah daerah nantinya mampu mencetak generasi generasi muda khususnya di bidang kesehatan untuk bersinergi membangun pemerintah daerah melalui bidang kesehatan,” imbuhnya.

Sekretaris Daerah Tanah Bumbu H Rooswandi Salem dalam sambutannya mengatakan, atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat dan sukses atas Wisuda ke-IX dan Sumpah Profesi STIKes Darul Azhar.

IMG_20181202_151028

“Semoga dengan wisuda ini STIKes Darul Azhar mampu mencetak SDM yang berkualitas dan mampu berkontribusi terhadap pembangunan daerah,” sebutnya.

Selain itu, ia berharap di Wisuda ke-IX ini, bukan hanya visi dan misi STIKES Darul Azhar yang akan dicapai, akan tetapi ada semangat kebersamaan dan sinergisitas antara pemerintah daerah serta lembaga pendidikan di daerah, untuk berupaya mencetak sumber daya manusia yang berkualitas melalui peningkatkan mutu pendidikan.

Acara ini turut dihadiri Wakil Ketua DPRD, Pengurus Yayasan Darul Azhar, para Civitas Akademika dari Perguruan Tinggi ZA Group, Dinas Kesehatan dan seluruh wisudawan wisudawati beserta orang tua pendamping masing masing. (rel)

Berita Terkait

Pemuktakhiran Data Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan APIP Se Kalsel

admin

Bimtek Pengawasan Keamanan PSAT Sanitasi Hygiene 2024

admin

Camat Batulicin Tinjau Langsung Pemberian Polio di TPA Rumah Pintar

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya