Pemerintahan

Staf Terbaik Dinas Perhubungan Dapat Penghargaan

Batulicin – Sebanyak 17 (tujuh belas) Staf PNS dan PTT Dinas Perhubungan Kabupaten Tanah Bumbu (Dishub Tanbu) mendapatkan penghargaan dari Kepala Dinasnya. Mereka adalah karyawan yang terpilih sebagai pegawai terbaik Dishub Tanbu tahun 2018.

Penghargaan berupa Piagam dan uang transportasi tersebut diserahkan langsung oleh Kadishub saat pelaksanaan apel gabungan di halaman Kantor Dishub Tanbu, di Terminal Kersik Putih Batulicin, Kamis (27/12) pagi.

Kadishub Tanbu, M. Putu Wisnu Wardhana, saat ditemui usai kegiatan mengatakan pemberian penghargaan tersebut bertujuan untuk memberikan motivasi kepada seluruh staf dan karyawan dalam upaya merangsang kinerja yang maksimal, yang pada akhirnya juga bermuara kepada peningkatan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

IMG-20181227-WA0024

“Kami memberikan penghargaan kepada pegawai terbaik, sebagai wujud perhatian kepada mereka yang sudah bekerja dengan maksimal dan penuh dedikasi,” ujarnya.

Menurut pria yang baru dua bulan menjabat Kadishub ini, penghargaan yang diberikan, juga sebagai wujud perhatian dari atasan terhadap bawahan, sehingga tercipta silaturrahmi dan koordinasi yang baik antara pimpinan dan staf dilingkungan Dishub Tanbu.

“Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturrahmi insan Dishub Tanbu, dimana selama ini kita jarang melaksanakan apel bersama, dikarenakan lokasi dan penugasan kita berbeda,” ujarnya seraya menambahkan.

“Terimakasih atas kehadirannya, terutama mereka yang datang jauh-jauh dari Satui, Angsana dan Kusan Hilir,” tuturnya.

IMG-20181227-WA0021

Ia berharap kegiatan tersebut dapat dilaksanakan setiap tahun, dengan kriteria dan penghargaan yang ditingkatkan dan lebih baik lagi.

Ditempat yang sama, Sugianor, salah satu penerima penghargaan, menyambut baik kegiatan tersebut, sebab menurutnya dengan adanya penghargaan itu, diharapkan dapat menjadi perangsang atau cambuk dalam melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Penghargaan ini merupakan beban bagi saya, terutama dalam mempertahankan kedisiplinan dan kinerja yang lebih baik,” ujarnya.

Adapan beberapa kriteria yang menjadi penilaian, diantaranya penilaian terhadap kedisiplinan (kehadiran atau absensi), kemudian penilaian terhadap kinerja, loyalitas dan sikap staf yang bersangkutan. (ynr)

Daftar Nama Penerima Penghargaan:
NO NAMA JABATAN
1 Rusjdie Mappiasse, SH Staf Seksi Pengendalian Lalu Lintas
2 Ratnawati Staf Seksi Perparkiran
3 Eriyanto,SE Staf Sub Bagian Perencanaan Keuangan dan Pelaporan
4 Siti Aisyah Staf Sub Bagian Umum dan Kepegawaian
5 Sinta Rahmadayanti Staf Seksi Pengelolaan Sarana Transportasi
6 Muhammad Sahidin Staf Seksi Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas
7 Muslimin Staf Seksi Angkutan Barang, Hewan dan Khusus
8 Manto, S.Pd Staf Seksi Angkutan Orang
9 Marhadiansyah KUP Pelabuhan Pagatan
10 Muhammad Safarudin KUP Terminal Angsana
11 Titin Noor’ain KUP Terminal/Pelabuhan Satui
12 Fahrul Razi, S.sos KUP Terminal Pedesaan
13 Sugianor Penguji Kendaraan Bermotor
14 Asnawi Sahabiddin, A.Md Staf Subbag TU Penguji Kendaraan Bermotor
15 Parlan Amin PKP-PK BASIC UPTD Bandara Bersujud Batulicin
16 Ilham Maulidin Saputra AVSEC UPTD Bandara Bersujud Batulicin
17 Syaiful Rahman Sataf Subbag TU Bandara Bersujud Batulicin

Berita Terkait

Bupati Tanah Bumbu Raih Penghargaan dari Gubernur Kalsel

admin

FAD Tanbu: Ciptakan lingkungan Sekolah Aman Bebas Perundungan

admin

Disbudporpar Gelar Seleksi Pemilihan Duta Wisata Bersujud 2024

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya