Pemerintahan

Soraya Haque : Etika Berkomunikasi

Media Center, Tanbu – Sosialisasi Pemantapan dan pemahaman media relations dan public speaking juga menghadirkan Artis sekaligus Kordinator Soraya Jasmin Haque di Aston Banua Hotel Banjarmasin, Rabu 27/07/2016.

Soraya Haque telah menyiapkan beberapa materi untuk peserta pelatihan salah satunya bertema “Etika Komunikasi”. Beliau mengajarkan tentang cara berkomunikasi yang baik.

Dimulai dari menjelaskan kutipan Hernest Hemingway tentang Mendengarkan. “saya senang mendengarkan. Saya sudah belajar banyak dari mendengarkan penuh perhatian. Kebanyakan orang tidak pernah mau mendengarkan”.

Beliau pun menunjuk salah satu peserta kedepan dan memberi pertanyaan dan cara menjawab pertanyaan agar tidak gugup. Semua materi beliau jelaskan dengan baik.

Setelah semua materi selesai disampaikan acarapun ditutup dengan foto bersama dengan semua peserta Sosialisasi Pemantapan dan Pemahaman Media Relations dan Public Speaking.

Berita Terkait

Disbudporpar Gelar Seleksi Pemilihan Duta Wisata Bersujud 2024

admin

Bupati Sampaikan Pendapat Akhir Tentang Raperda Inisiatif DPRD

admin

Peresmian Konfercab II ISNU Tanah Bumbu 2024

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya