Pemerintahan

Sunandar : Sopir Jangan Memakai Ban gundul

Media Center,Tanah Bumbu

Senin 30 Mei 2016 jam 10.00 WITA Dinas Perhubungan Bidang Transportasi Tanah Bumbu telah mengadakan razia angkutan seperti truk, pick up dll.

Selama ini pihak Dinas Perhubungan telah menggelar operasi penertiban di sejumlah lokasi seperti di Kersik Putih tepat didepan Kantor Dinas Perhubungan. Hasinya, angkutan umum berhasil ditindak lanjuti lantaran tidak melengkapi surat surat keterangan angkutan dan rambu rambu bahkan angkutan tidak layak pakai.

Razia penertiban ini dilaksanakan agar tertib operasi jalan membuat para sopir jera akan tindakkan mereka yang sudah melanggar rambu rambu berlalu lintas serta mengurangi angka kecelakan Akibat armada yang tidak layak pakai seperti ban yang sudah gundul, tidak berfunsinya isyarat lampu sein dll.

Sunandar M.A sebagai Kasi Perhubungan Bidang Darat berkomentar “ sopir – sopir akan kami periksa untuk ditindak lanjuti , serta kami menghimbau kepada para sopir agar melengkapi surat – surat, rambu rambu, perisai dan jangan memakai ban yang sudah gundul”. Tidak hanya melibatkan personel Dinas Perhubungan Bidang Transportasi Tanah Bumbu saja, razia kali ini juga melibatkan pihak personel, Polisi dan PM.

(niena)

Berita Terkait

Pemuktakhiran Data Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan APIP Se Kalsel

admin

Bimtek Pengawasan Keamanan PSAT Sanitasi Hygiene 2024

admin

Camat Batulicin Tinjau Langsung Pemberian Polio di TPA Rumah Pintar

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya