Pemerintahan

Siswa-Siswi SMKN 1 Simpang Empat, Angkatan ke 16 Dikukuhkan

BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu menghadiri pengukuhan kelulusan Siswa Siswi SMKN 1 Simpang Empat tahun ajaran 2018/2019, di Gedung Mahligai Bersujud Kapet Simpang Empat, Rabu (24/04/2019).

“Anak yang berhasil dalam pendidikan rata-rata mereka yang patuh dan taat kepada orang tua, karena mereka akan menjadi calon calon pemimpin di masa yang akan datang dan anak merupakan investasi bagi orang tua, sehingga kedepannya menjadi kebanggan keluarga, bahkan bagi Negara,” ujar Bupati Tanah Tanah Bumbu H. Sudian Noor.

Menurutnya, karena anak merupakan investasi orangtua, maka selaku orangtua, harus mendukung anaknya agar memperoleh pendidikan yang lebih tinggi, dengan harapan siswa Tanah Bumbu mampu berprestasi dan membanggakan almamater dan daerah di tingkat yang lebih tinggi.

“Dengan taat terhadap orang tua, percaya diri, kemauan keras dan tidak kenal menyerah maka saya yakin hal itu akan tercapai,” tegasnya.

IMG-20190424-WA0016

Kepala SMKN 1 Simpang Empat Amran Ali, MM berharap kegiatan pengukuhan kelulusan Siwa Siswi SMKN 1 Simpang Empat tahun ajaran 2018/2019 berjalan dengan lanjar dan baik.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor yang berkenan berhadir di acara ini, dan ini merupakan support dan penghargaan yang luar biasa bagi kami, walaupun kewenangan sudah Pindah ke Dinas Pendidikan Provinsi, belaiu tetap terus mendukung semua pembanguan pendidikan di Tanah Bumbu,” pungkasnya.

Di kesempatan itu pula, Kepala Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Tanah Bumbu Ribut Yono berpesan khususnya kepada siswa-siswi angkatan ke-16 mampu berlaku dewasa dalam cara berpikir, cara-cara bertingkah laku dan dalam berkaraktera.

Dipenghujung acara, Kepala SMKN 1 Simpang Empat menadatangani MOU dengan salah satu perusahaan alat berat di Tanah Bumbu. Penandatanganan ini terkait adanya pembukaan jurusan baru di di SMKN tersebut yaitu Tenik Alat Berat. (Adi)

Berita Terkait

DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan

admin

Tanah Bumbu Terbitkan Surat Edaran untuk Kurangi Timbulan Sampah Plastik

admin

Festival Anak Daerah Meriahkan Hari Anak Nasional

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya