Pemerintahan

Sidak Kedisiplinan ASN Pemkab Tanbu

BATULICIN – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Tanah Bumbu (Kab. Tanbu) melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) rutin yang dilakukan ke seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, Kamis (31/8).

Sidak Apatarur Sipil Negara (AKAN) tersebut dipimpin langsung Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan H. Riduan di dampingi Kepala Bidang Pengadaan Pemberhentian dan Informasi pada BKD Tanbu, Saikul Ansyari.

Sidak yang digelar Badan Kepegawaian Daerah ini bertujuan demi meningkatnya kedisiplinan para ASN di jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu khususnya pada jam kerja.

Dengan sidak ini diharapkan bisa menumbuhkan rasa kedisiplinan yang lebih tinggi kepada karyawan serta karyawati di Pemerintahan Kabupaten Tanah Bumbu.

Bagi ASN yang kedisiplinannya rendah dikenakan sanksi sesuai aturan yang berlaku. Baik itu sanksi ringan tertulis maupun sanksi berat seperti diberhentikan. (Fik/Mon/MC.Tanbu)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya