Pemerintahan

Sertijab TP PKK Tanah Bumbu Periode 2021-2024

BATULICIN – Tim penggerak PKK Tanah Bumbu mempunyai Ketua Tim Pengerak PKK baru, hal ini menyusul dengan adanya serah terima jabatan Ketua Tim Penggerak PKK periode 2021-2024.

Kegiatan ini dilakasakan di ruang rapat Bersujud I, Senin (01/03/2021) pagi setelah pelaksanaan Sertijab Bupati Tanah Bumbu.

Sertijab turut disaksikan Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah dan anggota Tim Penggerak PKK di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bambu.

Sertijab Ketua TP PKK Tanah Bumbu yang diserahkan kepada Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Wahyu Windarti, yang sebelumnya dijabat oleh Hj. Hasnah Mashude selaku Pelaksana Harian (Plh).

Rangkaian acara dilanjutkan dengan penyerahan memorial kegiatan TP PKK lama kepada Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Bumbu yang baru dan diakhiri dengan koordinasi antar anggota TP-PKK agar nantinya bisa menjalankan program-program untuk memberdayakan PKK di Kabupaten Tanah Bumbu. (Adi)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya