Pemerintahan

Sepunggur Bantu Warganya yang Isolasi Mandiri

BATULICIN – Pemerintah Desa Sepunggur melalukan pemantauan warganya yang sedang melaksanakan isolasi mandiri pada Sabtu (10/07/2021).

Selain pemantauan, juga diberikan bantuan sembako kepada warga yang terkonfirmasi Covid itu.

Dalam melakukan pemantauan dan pemberian bantuan itu, Kepala Desa Sepunggur bersama tim relawan Covid 19 desa dan petugas dari Puskesmas Pulau Tanjung.

Kades Sepunggur menjelaskan, bantuan sembako tersebut berasal dari dana desa yang dialokasikan sebesar 8% dari anggaran yang ada. Selain membeli sembako, dana itu juga digunakan membeli masker dan hand sanitiser serta hal lainnya yang berkaitan.

“Sesuai petunjuk PPKM mikro, kami bersama tim akan melakukan pemantauan kepada warga yg melakukan Isolasi mandiri, selama lebih kurang 10 hari sampai warga kami benar-benar dinyatakan sembuh,” ungkap Kades Sepunggur.

Selain Desa Sepunggur, PPKM juga sedang gencar dilaksanakan di seluruh desa yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu, guna mencegah penyebaran virus Covid-19. (Rel)

Berita Terkait

Pencanangan PIN POLIO Putaran Pertama Di Desa Batuah

admin

Sosialisasi Konsolidasi Pengadaan Barang dan Jasa Tanbu

admin

Tandatangani MoU Energi Baru Untuk Masa Depan Tanah Bumbu

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya