Pemerintahan

Sempat Kosong Beberapa Hari, Wakil Ketua II DPRD Tanbu Kini Resmi Dijabat Harmanudin

BATULICIN – Sempat alami kekosongan beberapa hari, kini posisi Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Tanah Bumbu dari Partai Golkar, kini terisi.

Posisi yang di tinggalkan Agoes Rahmady yang pindah partai, kini resmi di duduki Harmanudin, di gedung DPRD, Selasa (21/11/2023).

Harmanuddin telah di ambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Batulicin, Muhammad Candra.

Pengambilan sumpah jabatan tersebut di gelar saat paripurna yang di pimpin Ketua DPRD Tanah Bumbu Andrean Atma Maulani di dampingi Wakil Ketua I, Said Ismail Kholil Alydrus.

Hadir Sekretaris Daerah,  Ambo Sakka.

Ketua DPRD Tanah Bumbu, Andrean Atma Maulani, mengucapkan selamat kepada Wakil Ketua DPRD yang baru di ambil sumpahnya sisa masa jabatan 2019-2024.

“Mulai saat ini, Harmanudin resmi menjabat sebagai Wakil Ketua, dan saya berharap dapat bekerjasama menjadi penyambung aspirasi masyarakat, ” katanya.

Andre juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar turut serta mensukseskan pemilu legeslatif pada tahun 2024 mendatang sehingga dapat berjalan dengan lancar dan damai.

Sementara itu, Sekda Ambo Sakka mewakili Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar juga mengucapkan selamat kapada Harmanuddin.

” Hari ini resmi menjadi Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) terhadap H Agoes Rakhmadi. Kami juga menyampaikan terimakasih yang mendalam, telah melaksanakan tugas dan mengabdikan diri sebagai Wakil Ketua II DPRD Tanbu, dengan baik dan penuh tanggung jawab, ” katanya.

Pada kesempatan ini juga, dia berharap dan mengajak Wakil Ketua yang baru untuk dapat menjalin hubungan kerjasama yang baik.

Serta bersinergi dengan Pemerintah Daerah, dalam rangka mempercepat pembangunan di Kabupaten Tanah Bumbu. (Iwn)

 

 

COPYRIGHT © MEDIA CENTER TANAH BUMBU 2023

Berita Terkait

Tanbu Kaji Tiru Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik ke Badung Bali

admin

Aksi Bersih-bersih Pesisir Pantai dan Tanam Pohon Peringati HPSN di Tanah Bumbu

admin

Menuju Penerapan Adipura Lokal. DLH Tanbu Bahas Satu Meja Dengan Pihak Desa

Edwan Muhammad

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link