Pemerintahan

SEMANGAT ANTUSIAS JUANG LOMBA KARNAVAL KOTA PAGATAN

Semangat antusias juang lomba karnaval 7 februari yang dibuka oleh kepala dinas pemuda olahraga Budaya dan pariwisata. lomba ini diikuti oleh para pelajar khusunya di kota pagatan, Pergelaran lomba karnaval ini sangat meriah dikarenakan baju yang dikenakan adalah baju seperti para pejuang bahari tidak hanya itu para peserta membawa bambu runcing yang di kreasikan dan senjata mirip parang dan pistol , para peserta laki laki memakain pakaian pejuang putih yang berlumurkan darah sedangkan para peserta perempuan memakai pakaian kebaya bahkan berpakian seperti none belanda tidak lupa pula para peserta menyanyikan yel yel yang semarak. Rute yang di lewati dimulai tugu perjuangan pagatan hingga ke jalan puskesesmas sampai jl. Ahmad yani dan finish di lapangan 7 februari.

Perayaan lomba karnaval ini sangat jauh berbeda, dikarenakan band yang diketuai panitia oleh dedy rahmat ini ikut meriahkan lomba karnaval ini yang bertemakan Gelar Rutin Seni Budaya yang bekerja sama oleh Sangpeng Borneo Etnica pada hari minggu 07 februari 2016 jam 09.00 WITA yang menyanyikan lagu lagu perjuangan bahari, sebagai pemuda pagatan kami beinisiatif ikut merayakan hari kemerdekaan kota pagatan yang tepat pada tanggal 7 februari ujar dedy.

By niena

Berita Terkait

Sosialisasi Batas Daerah dan Kecamatan Tanbu 2024

admin

Polres Tanah Bumbu Gelar Apel Patuh Intan 2024

admin

Ratusan Warga Baru PSHT Cabang Tanbu Ikuti Pengesahan

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya