Pemerintahan

Seluruh Jemaah Haji asal Tanah Bumbu Tiba Dengan Selamat

BANJARBARU – Jemaah Haji asal Kabupaten Tanah Bumbu tiba di Bandara Samsudin Noor, Banjarbaru, Jum’at (15/8) sore, setelah melaksanakan perjalanan panjang dari Tanah Suci Mekkah.

Kedatangan jemaah haji Kloter 5 Tanah Bumbu di Asrama Haji Debarkasi Banjamasin di Banjarbaru disambut oleh Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor bersama Isteri Hj. Sadariah Sudian Noor.

Tampak pula mendampingi Wakil Bupati Tanah Bumbu, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Pemkab Tanah Bumbu H. Fathuddin, Kementerian Agama Tanah Bumbu, dan Anggota DPRD Tanah Bumbu.

Kedatangan seluruh jemaah haji kloter 5 disambut oleh Panitia Penyelenggara Ibadah Haji yang kemudian diserahkan ke masing-masing Pemerintah Kabupaten.

Adapun Jemaah Kloter 5 yang tiba adalah Jemaah Haji asal Tanah Bumbu dan Tapin. Total jemaah yang berangkat sebanyak 323 orang termasuk petugas pendamping. Kedatangan jemaah haji kloter 5 tidak bertambah dan tidak berkurang. Tetap utuh dan sehat kembali ke Tanah Air.

Setelah penyambutan oleh pihak PPIH dan masing-masing Pemerintah Kabupaten, Jemaah Haji kemudian dipersilahkan istirahat di gedung yang telah disiapkan sambil menunggu pemulangan ke daerah masing-masing.

Semua jemaah haji yang tiba akan tergabung dalam ikatan persaudaraan haji di masing-masing kabupaten dan mengikuti program pelestarian haji mabrur. (Rel/MC.Tanbu)

Berita Terkait

Pemkab Tanbu Terima Penghargaan dari BKKBN

admin

Ribuan Masyarakat hadiri Tabligh Akbar di Pesta Pantai Mappanre Ri Tasi’e

admin

Wabup Tanbu Muh Rusli gelar Open House, Semangat sambut tamu

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link