Pemerintahan

Sekwan Pengurus Korpri Berikan Tanda Terima Bantuan Sosial

Media Center – Tanbu, Sekretariat Dewan Pengurus Korpri berikan tanda terima bantuan social kepada 7 orang. Kamis, 01/12/2016

Penyerahan bantuan sosial ini yang diserahkan langsung Sekertaris Daerah Bapak Drs. H. Said Ahmad, MM dalam rangka memperingati HUT Korpri ke – 45.

Adapun yang menerima bantua sosial yaitu Suryadi Ugie Kasi BPBD, Achmad Raihani, S. AP dari Dinkes, Gusty Nelly Iriani dari Puskesmas Perawatan Pagatan, Supianor, SMIP, S.Pd, MMdari Puskesmas Perawatan Satui, Hj. Rukayah dari Sekretariat DPRD, Ina Yusnita Ahli Waris Hj. Rosnita, S.Pd. SD dari Disdik, Abdul Hakim, SH, M.Si dari Sekretariat Daerah dengan jumlah bantuan masing – masing sebesar Rp. 2.000.000 per orang.

Dengan adanya pemberian bantuan sosial ini diharapkan ke depannya bisa memotivasi yang lainnya agar lebih baik dalam melaksanakan tugas sesuai dengan amanah yang telah diberikan.

ria

Berita Terkait

Pemkab Tanbu Terima Penghargaan dari BKKBN

admin

Ribuan Masyarakat hadiri Tabligh Akbar di Pesta Pantai Mappanre Ri Tasi’e

admin

Wabup Tanbu Muh Rusli gelar Open House, Semangat sambut tamu

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link