Pemerintahan

Sekolah Paling Informatif dan Berbasis Teknologi Terima Penghargaan

BATULICIN – Sebanyak 3 (Tiga) Sekolah di Kabupaten Tanah Bumbu (Kab Tanbu) menerima penghargaan sekolah paling informatif dan berbasis teknologi dari Yayasan Sosial Teknologi Nusantara (Senusa Foundation).

Penghargaan diserahkan langsung oleh Wakil Bupati H Ready Kambo di Ruang Kerja Wabup di Gunung Tinggi, Batulicin, Kamis (29/08/2019).

IMG_1076

Sertifikat penghargaan bertandatangan Bupati H Sudian Noor tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada sekolah yang menerapkan aplikasi School Smart System di sekolah masing-masing.

Ketua Umum Senusa Foundation, Muhammad Yogi mengatakan penghargaan diberikan kepada tiga sekolah yang menerapkan aplikasi School Smart System.

IMG_1078

Tiga sekolah di Tanbu tersebut adalah SMPN 1 Simpang Empat, MI Nurul Hidayah, dan MTs Nurul Hidayah.

Muhammad Yogi menuturkan manfaat aplikasi School Smart System memudahkan pekerjaan guru di sekolah dalam hal administrasi sekolah seperti absensi dan prestasi siswa-siswi.

IMG_1081

Selain itu membantu orang tua siswa untuk mengetahui aktifitas anaknya disekolah hanya melalui smart phone.

Sementara itu, Wakil Bupati H Ready Kambo dengan adanya aplikasi School Smart System ini diharapkan mampu menciptakan SDM yang unggul dan handal yang nantinya menjadi generasi penerus pembangunan di Bumi Bersujud. (Rel)

Berita Terkait

Bupati Tanah Bumbu Raih Penghargaan dari Gubernur Kalsel

admin

FAD Tanbu: Ciptakan lingkungan Sekolah Aman Bebas Perundungan

admin

Disbudporpar Gelar Seleksi Pemilihan Duta Wisata Bersujud 2024

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya