Pemerintahan

Sekdaprov Serahkan Hibah Rumah Ibadah

BATULICIN – Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H Sahbirin Noor diwakili Sekretaris Daerah Kalsel, Roy Rizali Anwar, hadiri perhelatan Hari Jadi Kabupaten Tanah Bumbu ke 19, Jumat (08/04/2022).

Di kesempatan itu, Sekda Kalsel juga menyerahkan bantuan hibah bagi rumah ibadah dan program makanan tambahan bagi ibu hamil dan balita kepada perwakilan penerima dengan didampingi Bupati Tanah Bumbu Abah HM Zairullah Azhar.

Dalam sambutannya yang dibacakan Sekda Kalsel, Gubernur mengucapkan selamat hari jadi bagi Bumi Bersujud.

“Kita bersama-sama merasakan bahagia dan penuh sukacita, karena diusia yang 19 ini Kabupaten Tanah Bumbu semakin maju dan berkembang,” ujarnya.

Momentum peringatan hari jadi itu menurutnya harus dimaknai bersama sebagai energi positif untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Peringatan itu juga menjadi suatu hal yang istimewa karena bertepatan dengan bulan Ramadhan yang penuh berkah.

“Insyaallah peringatan ini akan lebih bermakna seiring dengan keutamaan bulan Ramadhan khususnya dalam memupuk rasa empati dan kekeluargaan serta solidaritas masyarakat Tanah Bumbu,” sebutnya.

Sudah berbagai hasil pembangunan yang telah dirasakan hingga saat ini, namun tentu masih ada berbagai aspek yang perlu ditingkatkan, karenanya Pemprov Kalsel sangat mendukung berbagai inovasi dan pengembangan daerah yang sesuai dengan potensi daerah itu sendiri termasuk di Bumi Bersujud.

“Oleh karena itu, kami mohon doa dan dukungan seluruh warga Kabupaten Tanah Bumbu, agar seluruh cita2 harapan dan tujuan kita bersama dapat tercapai,” tutupnya. (PH)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya