Pemerintahan

Sekda Menyisir Ke Lokasi Banjir Karang Bintang

BATULICIN – Kecamatan Karang Bintang adalah satu diantara sejumlah kecamatan di Kabupaten Tanah Bumbu (Kab Tanbu) yang terdampak banjir akibat tingginya curah hujan beberapa hari ini.

Selasa (11/06/2019) siang, Sekretaris Daerah Kab Tanbu H. Rooswandi Salem kembali melakukan aksi tanggap darurat bencana ke sejumlah desa di Kecamatan Karang Bintang yang terdampak banjir.

IMG-20190611-WA0021

Seperti sebelumnya aksi tanggap darurat bencana itu dia wujudkan dengan sebuah pemberian bantuan berupa mie instan dan air mineral.

Selain itu, komunitas trail yang tergabung dalam Bupati Adventure Time (BAT) juga turut memberikan sejumlah bentuan serupa kepada warga korban banjir tersebut.

IMG-20190611-WA0020

“Saat ini kami akan terus memantau perkembangan banjir dimanapun sehingga dengan sigap pemerintah daerah dapat kembali menyalurkan bantuan guna meringankan warga yang terdampak banjir tersebut,” ujar Sekda di sela pemantauan banjir.

Sementara itu titik lokasi banjir yang sudah dikunjungi Sekda dalam beberapa hari ini yaitu sejumlah desa yang berada di Kecamatan Kusan Hulu, Kecamatan Karang Bintang, Kecamatan Batulicin dan Kecamatan Simpang Empat. (Wn)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya