Pemerintahan

Sekda Ikuti Rakor MCP dan Kegiatan Tematik Wilayah Kalsel

BATULICIN – Sekretaris Daerah Ambo Sakka mengikuti Kegiatan rapat koordinasi (Rakor) Program MCP dan Kegiatan Tematik Tahun 2022 pada wilayah Kalimantan Selatan secara virtual yang bertempat di Ruang Digital Live Room Kantor Bupati, Selasa (08/03/2022).

Sekda Provinsi Kalimantan Selatan, Roy Rizali Anwar dalam sambutanyanya mengatakan, hal ini sangat penting dilakukan yang mana program kegiatan MCP tematik ini guna mengetahui pencapain seluruh kabupaten Kota dalam hal pencegahan tindak pidana korupsi.

” Setiap tahun kami dari pemerintah provinsi Kalimantan Selatan terus memperhatikan progres penilaian indikator reformasi birokrasi dalam sekema kordinasi supervisi dari pencegahan korupsi yang ditetapkan untuk pemerintah provinsi dan Kabupaten Kota yang ada di Kalsel,” Kata Sekda Provinsi Kalsel.

Untuk capaian MCP Provinsi Kalimantan Selatan untuk Kabupaten kota Tahun 2021 dari hasil penilaian indiktor MCP mengalami peningkatan, jika dibandingkan dari tahun sebelumnya.

Walaupun pemerintah provinsi di targetkan dengan indikator pencegahan korupsi yakni 90 persen, tetapi saat ini hanya mencapai 80,5 persen dan akan terus berupaya untuk mencapai target yang telah di tentukan oleh KPK.

“Mudah mudahan di tahun 2022 ini pemerintah provinsi Kalimantan Selatan akan dapat melebihi dari target yang telah di tentukan,” tandasnya.

Kegiatan Rakor MCP ini ikuti oleh Sekretarias daerah Tanah Bumbu H Ambo Sakka, Inspetorat, Bappeda, BPKAD, Diskominfo dan jajaran SKPD Lainnya. (Iwn)

Berita Terkait

Bupati Tanah Bumbu Raih Penghargaan dari Gubernur Kalsel

admin

FAD Tanbu: Ciptakan lingkungan Sekolah Aman Bebas Perundungan

admin

Disbudporpar Gelar Seleksi Pemilihan Duta Wisata Bersujud 2024

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya