Pemerintahan

Sekda Ikuti Rakoor Pengamanan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Covid-19 Pada Pilkada 2020

BATULICIN – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanah Bumbu H. Rooswandi Salem mengikuti Rapat Koordinasi Pengamanan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Covid-19 pada Pilkada Serentak Tahun 2020.

Rakoor yang digelar oleh Kemenkumham RI dihadiri pula Menteri Dalam Negeri RI Tito Karnavian ini digelar secara video conference, Rabu (09/09/2020).

Sekda H. Rooswandi mengikuti Rakoor secara virtual dari Ruang Digital Live Room (DLR) Kantor Bupati Tanbu di Gunung Tinggi Batulicin.

Selain Sekda, Rakoor juga dihadiri oleh Polres Tanbu, Kodim 1022 Tnb, dan Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Tanbu H. Riduan.

Mendagri Tito Karnavian meminta kepada pemerintah daerah untuk melakukan penerapan protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19 pada saat penyelenggaraan Pilkada serentak nanti.

Sementara itu, Sekda H. Rooswandi mengatakan pemerintah daerah kabupaten Tanah Bumbu siap mendukung dan mensukseskan pelaksanaan pengamanan dan penegakan hukum protokol kesehatan Covid-19 pada Pilkada Serentak Tahun 2020 di Bumi Bersujud.

Terkait penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 ini, Pemkab Tanbu bersama Polres dan Kodim 1022 Tnb terus melakukan penegakan disiplin protokol Covid-19 dan Sosialisasi Peraturan Bupati Tanbu Nomor 28 Tahun 2020 tentang panduan tatanan baru masyarakat yang produktif dan aman.

Sosialisasi dan edukasi terus dilakukan dalam upaya mencegah penyebaran penularan Covid-19 di Bumi Bersujud. (Rel)

Berita Terkait

Disbudporpar Gelar Seleksi Pemilihan Duta Wisata Bersujud 2024

admin

Bupati Sampaikan Pendapat Akhir Tentang Raperda Inisiatif DPRD

admin

Peresmian Konfercab II ISNU Tanah Bumbu 2024

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya