Sekda Hadiri Pelantikan Ketua PWI Tanbu

Bagikan

BATULICIN – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kabupaten Tanah Bumbu melaksanakan pelantikan terhadap pengurus baru untuk priode 2022 hingga 2025.

Sebagai ketua PWI baru ,Selamet Riyadi dilantik ketua PWI Propinsi Kalimantan Selatan H.Zainal Helmi.Kamis (12/05/2022) di Gedung Mahligai Bersujud Kecamatan Simpang Empat.

Pelantikan dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu Dr.H.Ambo Sakka bersama jajarannya, serta jajaran Forkopimda Tanbu.

Dalam kesempatan itu Sekda mengungkapkan. Atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan selamat dan sukses kepada pengurus PWI Kabupaten Tanah Bumbu yang baru untuk priode 2022 hingga 2025.

“Saya berharap kepada PWI yang di Lantik untuk terus menjalin kerjasamanya yang lebih bagus lagi dimasa yang akan datang.,”tandasnya.

Tak hanya PWI, Pemerintah Daerah turut memberikan apresiasi kepada insan Pers di Tanah Bumbu yang selama ini memberikan sumbangsih maupun pemikiran atau kritik meski itu ada yang tajam. Namun diyakini hal demikian adalah untuk kebaikan Kabupaten yang di cintai ini.

Kemudian sinergitas yang terjalin selama ini dari para insan pers bersama Pemerintah Daerah dianggap cukup bagus.

“Insyaallah dimasa yang akan datang tentu kita berharap itu bisa kita tingkatkan dan kerjasama tersebut.”terangnya.

Dia mengakui , berjalan nya roda pemerintahan ini masih ada kekurangan ,kerena itu kritik yang sifatnya konstruktif untuk sebuah solusi,tentu hal ini menjadi harapan pemerintah daerah.

Sambungnya, tanpa ada kritik,tidak mungkin pemerintah daerah bisa berjalan tanpa ada masukan dari kalangan Pers sendiri.

“Kedepan ,kita sangat berharap bahwa kerjasama yang sudah terjalin ini bisa kita tingkatkan ,”ucapnya.

Diharapkan berita terkait roda Pemerintahan ini tetap balance antara pembangunan ,kemudian segala kekurangan nya kedepan bisa dipertanggungjawabkan.

“Perlu diketahui minat baca di Tanah Bumbu, dianggap tinggi se Kalimantan Selatan,dimana berita ini beringinan dengan penggunaan media sosial. (Win)

No Responses

Comments are closed.