Pemerintahan

Sekda Ambo Sakka Hadiri House Warming BPJS Ketenagakerjaan

BATULICIN – Sekretaris Daerah (Sekda) Tanah Bumbu (Tanbu) Ambo Sakka hadir dalam pembukaan House Warming BPJS Ketenagakerjaan Cabang Batulicin, Rabu (4/10/2023).

Dalam sambutannya, Sekda Tanbu Ambo Sakka menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada BPJS Ketenagakerjaan yang memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Selain BPJS Kesehatan, di Tanah Bumbu juga sudah ada BPJS Ketenagakerjaan. Pemerintah Daerah, sebutnya sangat mendukung keberadaan BPJS Ketenagakerjaan di Bumi Bersujud.

Sementara itu, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kacab Batulicin, Vina Dwina Yuskin mengatakan BPJS Ketenagakerjaan di tunjuk Pemerintah untuk memberikan perlindungan Ketenagakerjaan kepada seluruh pekerja.

BPJS Ketenagakerjaan selalu berusaha memberikan kualitas pelayanan terbaik bagi para pekerja perusahaan, pemerintah maupun stakeholder lainnya.

Ia menambahkan seiring dengan kemajuan teknologi dan tuntutan zaman, untuk itu BPJS Ketenagakerjaan harus mampu beradaptasi dan berbirokrasi.

Wajah baru mengenai BPJS Ketenagakerjaan ini sesuai dengan kebutuhan peserta serta pelayanan yang ramah dan informatif. (Ags)

 

COPYRIGHT © MEDIA CENTER TANAH BUMBU 2023

 

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya