Pemerintahan

SD Muhammadiyah Pagatan Peringati Hari Guru Nasional 2016

Media Center – Tanbu, SD Muhammadiyah Pagatan Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanah Bumbu laksanakan upacara memperingati Hari Guru Nasional sekaligus HUT PGRI ke – 71. Jumat, 25/11/2016

Dengan mengangkat tema “Guru dan Tenaga Kependidikan Mulia Karena Karya”, peringatan Hari Guru Nasional tahun ini dinilai sangat relevan dengan kebijakan pemerintah untuk menghargai profesi guru dan tenaga kependidikan menuju masyarakat Indonesia yang adil, makmur, dan beradab.

Pengawas SD Muhammadiyah Kec. Kusan Hilir Bapak Ahmad Adriansyah selaku Pembina upacara menyampaikan dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional ini agar budi pekerti anak – anak terhadap guru seperti ketika anak didik salim tangan harus dicium, jangan diarahkan ke pipi. Begitupun kepada seluruh guru disarankan untuk menyambut anak – anak didiknya di depan sekolah.

“hal ini bertujuan untuk mengembangkan prilaku budi pekerti anak” tambahnya.

Kegiatan ini sendiri sedikit berbeda dari pelaksanaan upacara yang sering dilakukan sebelumnya karena yang bertugas sebagai pelaksana upacara adalah para guru – guru SD Muhammadiyah Kec. Kusan Hilir.

Berita Terkait

Bakesbangpol Tanah Bumbu kunjungan “Door to Door” Tokoh Panutan Masyarakat

admin

Susun Dokumen RPPLH, Pemkab Tanbu Gelar Konsultasi Publik

admin

Peringati 10 Muharram, Bupati Zairullah beri hadiah untuk Anak Yatim

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya