Pemerintahan

Satpol PP Tertibkan Siring Pagatan

BATULICIN – Kawasan Siring Pagatan, Desa Sungai Lembu Kecamatan Kusan Hilir merupakan salah satu lokasi favorit untuk bersantai.

Di lokasi yang terletak di tepi jalan utama penghubung antar daerah itu banyak menyediakan makanan seperti pentol ikan, jagung bakar, es kelapa, pisang gapit serta menu lainnya.

Dimasa pandemi Covid-19, terlebih di saat bulan Ramadhan, maka kawasan ini menjadi sepi.

Hal ini seiring dengan himbauan pemerintah agar masyarakat mengurangi aktifitas diluar ruangan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Namun pada malam hari, kondisi sepi itu berubah. Berdasarkan laporan masyarakat, di lokasi itu mulai menjadi tempat nongkrong sebagian warga mengisi malam, bahkan ada tempat duduk yang memang disediakan pedagang.

Melihat kondisi tersebut, Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Tanah Bumbu mengambil langkah guna menertibkannya.

Dengan menurunkan beberapa personil, Satpol PP menertibkan gerobak dan tempat duduk di tepi jalan yang ada di Siring Pagatan. Selanjutnya, barang bukti penertiban dibawa ke kantor Satpol PP untuk diamankan. (Rel)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya