Pemerintahan

Satgas Pangan Pantau Kesediaan Bapok

BATULICIN – Dalam rangka menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Satgas Pangan Kabupaten Tanah Bumbu melakukan pengecekan serta pemantauan terhadap persediaan dan harga bahan pokok di swalayan dan toko retail di wilayah Kabupaten Kabupaten Tanah Bumbu, Kamis (28/04/2022).

Kegiatan yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah, H. Ambo Sakka ini turut melibatkan Dinas Koperasi Usaha Mikro Perdagangan dan Perindustrian (DKUMP2), Dinas Kesehatan, BPOM, TNI-Polri, dan instansi terkait lainnya.

“Dari beberapa toko yang kami pantau, Alhamdulillah barang-barang yang dipajang masih bagus, expired-nya juga masih lama dan masih sangat layak untuk dikonsumsi untuk masyarakat,” ucap Sekda dalam kesempatannya.

Kemudian terkait ketersediaan bahan-bahan pokok terkhusus minyak goreng, dinilai masih mencukupi meskipun terjadi sedikit kenaikan harga yang masih tergolong wajar.

Kepala DKUMP2, H. Deny Harianto, mengungkapkan bahwa melalui kegiatan ini, Pemerintah Daerah hendak memastikan bahwa menjelang Hari Raya Idul Fitri masyarakat dapat memperoleh kebutuhan pokoknya secara mudah dan aman. (Ftr)

Berita Terkait

Pencanangan PIN POLIO Putaran Pertama Di Desa Batuah

admin

Sosialisasi Konsolidasi Pengadaan Barang dan Jasa Tanbu

admin

Tandatangani MoU Energi Baru Untuk Masa Depan Tanah Bumbu

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya