Pemerintahan

Sarana Bermain Anak di Education Park Yang Rusak Sudah Diperbaiki

BATULICIN – Sejumlah sarana bermain anak yang berada di Education Park, Kawasan Pusat Niaga Bersujud, Kecamatan Simpang Empat, yang rusak sudah diperbaiki oleh Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu).

Perbaikan dan perawatan sarana bermain tersebut dikerjakan oleh Dinas Perumahan Pemukiman dan Pertanahan (Perkimtan), Jumat 26 Januari 2018 kemarin.
IMG-20180129-WA0004
” Sudah ada perbaikan dan perawatan dari Pemerintah. Salah satunya yaitu perosotan yang bolong dan ayunan yang lepas,” sebut Kepala Bidang Kawasan Pemukiman pada Disperkimtan Tanbu, Mujiyono, Senin (29/1/2018) di Gunung Tinggi, Batulicin.
IMG-20180129-WA0006
Menurut Mujiono, perbaikan sarana bermain anak di Education Park segera dilakukan untuk menghindari terjadinya kecelakaan pada anak-anak.

Terkait perbaikan dan perawatan, sebut Mujiono, ada sebanyak 42 titik sarana bermain anak yang ada di Education Park diperbaiki, mulai dari perbaikan sarana bermain, perbaikan lampu taman, pengecetan, dan lainnya.

Mujiono berharap, sarana bermain yang sudah diperbaiki oleh pemerintah hendaknya dapat dijaga dan dirawat secara bersama-sama.

“Mari kita bersama-sama menjaga dan tidak merusak. Gunakanlah sarana bermain anak ini dengan bijak,” ujar Mujiono.

Untuk diketahui, Education Park yang dibangun pada kepemimpinan Bupati Mardani H Maming ini selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat setiap harinya. Baik itu pagi, siang, maupun malam hari. Sejumlah warga memanfaatkan keberadaan Ruang Terbuka Hijau (RTH) untuk berantai bersama keluarga. Sejumlah arena bermain anak dan jajanan kuliner tersedia disana. (Rel/MC.Tanbu)

Berita Terkait

Kecamatan Angsana Gelar Festival SDSM

admin

Meningkatkan Kualitas Pendidikan: PGRI Kabupaten Tanah Bumbu Merayakan Hari Guru Nasional 2023

Edwan Muhammad

Tanah Bumbu Terbaik ke-3 se-Kalsel Kinerja Pengelolaan DAK Fisik TA 2023

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link