Pemerintahan

Safari Ramadhan bersama Bupati dan Wabup Tanbu

MC-Tanbu – Kamis/9/06/16 Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming, dan Wakil Bupati H. Sudian Noor, serta  pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu  (Tanbu), lakukan safari Ramadan dengan berbuka puasa, dan sholat tarawih di desa.

Safari ramadan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Mardani H. Maming, dan Wakil Bupati H. Sudian Noor, beserta seluruh pejabat eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemkab Tanah Bumbu, termasuk juga staff dan masyarakat setempat yang ingin berbuka puasa.

Terkait acara, nantinya, bupati dan rombongan berbuka puasa dan sholat maghrib berjamaah, melaksanakan sholat isya, dan sholat tarawih berjamaah.

Safari ramadhan juga dikemas dan dirangkai dengan dialog dan tanya jawab bersama ustad Amirudin sebagai penceramah, antara bupati dan masyarakat. Hal yang akan dijadikan bahan dialog, diantaranya membicarakan semua persoalan – persoalan  pembangunan, dan langsung akan ditanggapi oleh  bupati maupun kepala SKPD Tanah Bumbu.

safari Ramadan, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu dalam rangka silaturahmi dan menjalin kedekatan dalam suasana kebersamaan.

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya