Pemerintahan

Rukmana Dapat Bantuan Bedah Rumah

BATULICIN – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) melalui Dinas Sosial memberikan bantuan berupa bedah rumah untuk warga kurang mampu.

Adapun warga yang mendapatkan bantuan bedah rumah yakni, Bapak Rukmana warga Jalan Pembatuan Besar RT 5 Desa Gunung Besar Kecamatan Simpang Empat.

Rumah dengan luas 4×6 meter itu sudah mulai dikerjakan pembangunannya oleh Dinas Sosial Tanah Bumbu bekerjasama dengan swadaya masyarakat setempat. Adapun bahan dasar bangunan bedah rumah di sediakan oleh Dinas Sosial. Pembangunan bedah rumah tersebut sudah mulai dikerjakan dan ditargetkan selesai dalam waktu 15 hari.

Kepala Dinas Sosial Tanah Bumbu, Basuni mengatakan, kegiatan bedah rumah ini diharapkan dapat meringankan beban warga yang tidak mampu untuk mendapatkan rumah layak huni.

Sementara itu, Wakil Bupati Tanah Bumbu, Sudian Noor, mengatakan melalui bantuan bedah rumah diharapkan warga dapat hidup sehat dan memiliki rumah layak huni. (Iwn/mc.tanbu)

Berita Terkait

DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan

admin

Tanah Bumbu Terbitkan Surat Edaran untuk Kurangi Timbulan Sampah Plastik

admin

Festival Anak Daerah Meriahkan Hari Anak Nasional

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya