Pemerintahan

RSUD Tambah Gedung Rawat Inap Kelas III

BATULICIN – Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu melalui Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Andi Abdurrahman Noor gelar rapat persiapan pelaksanaan pekerjaan gedung rawat inap kelas 3 baru di aula RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor, Senin (22/04/2019).

Hadir pada rapat tersebut Asisten II Bidang Pembangunan dan Kemasyarakatan Suhartoyo, Direktur RSUD dr. Arman Jaya Rikki, tim Kontraktor dari Naura Libra Jaya Group, Dinas Terkait serta dari Kejaksaan Negeri Batulicin.

Pembangunan ruang rawat inap bangsal kelas 3 baru ini akan dibangun di sekitaran area RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor dengan luas bangunan 38 x 36 meter dan akan dibangun 2 lantai serta proses pengerjaanya pun akan dimulai dalam waktu dekat.

Pembangunan bangsal kelas 3 baru ini dibangun dengan menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK) sebesar 13.154.199.000 rupiah dan akan ditargetkan selesai pada 240 hari Kalender atau sekitar 8 bulan.

Bupati Tanah Bumbu dalam sambutanya yang disampaikan oleh Suhartoyo menyampaikan salah satu tujuan dibangunya bangsal kelas 3 ini bertujuan semata-mata hanya untuk memenuhi hak masyarakat terhadap pelayanan rawat inap yang berkualitas guna memberikan kenyamanan kepada pasien nantinya.

Berbeda dengan standar bangsal kelas 3 pada umumnya, bangunan baru nantinya hanya akan dihuni 4 pasien saja, bukan 6 pasien di setiap ruangnya.

Dan untuk lebih memberikan kenyamanan pada pasien, bangsal kelas 3 ini juga akan dilengkapi dengan pendingin ruangan (AC), hal ini sebagaiman diungkapkan Direktur RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor dr. Arman Jaya Rikki di sela acara. (Fik)

Berita Terkait

DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan

admin

Tanah Bumbu Terbitkan Surat Edaran untuk Kurangi Timbulan Sampah Plastik

admin

Festival Anak Daerah Meriahkan Hari Anak Nasional

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya