Pemerintahan

Roda 6 Keatas Dilarang Masuk Kota Pagatan

BATULICIN – Jelang kedatangan Presiden RI Joko Widodo ke Kabupaten Tanah Bumbu tepatnya diacara puncak Pesta Pantai Mappanretasi Pagatan, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) dan Dinas Perhubungan Tanah Bumbu mulai melakukan pengamanan jalur.

Jajaran Satlantas dan Dinas Perhubungan mulai melakukan sosialisasi dan menyampaikan larangan truk dan trailer masuk wilayah Pagatan. Penyebabnya bila itu dibiarkan, bisa jadi kondisi jalan akan macet.

Hal ini diungkapkan Kasat Lantas Polres Tanbu Akp Indra Agung melalui Kanit Dikhyasa (rekayasa jalan) Bripka Muhammad Amin, Jumat (5/5/17). Jajarannya sudah melakukan sosialisasi langsung kepada sopir yang ada di Kabupaten Tanbu.

“Untuk hari Sabtu dan Minggu, roda 6 dan truk trailer dilarang masuk ke wilayah Pagatan. Karena berkenaan dengan kedatangan Presiden dan menghindari kemacetan panjang. Makanya kami himbau kepada pengusaha untuk menahannya hingga Senin. Bila masih tetap ada, kami akan stop paksa untuk parkir selama dua hari,” kata Bripka Amin. (yayat)

Berita Terkait

Pemkab Tanbu Terima Penghargaan dari BKKBN

admin

Ribuan Masyarakat hadiri Tabligh Akbar di Pesta Pantai Mappanre Ri Tasi’e

admin

Wabup Tanbu Muh Rusli gelar Open House, Semangat sambut tamu

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link