Pemerintahan

Robek Jala Lawan 2-0, Tanah Bumbu Optimis masuk semi final

Media Center Tanah Bumbu – Menang 2-0 atas tim sepak bola Kotabaru pada laga seleksi di lapangan 7 Februari Pagatan, Kabupaten Tanah Bumbu, Kamis (27/5/2016). Laga ini merupakan bagian dari persiapan kejuaraan Provinsi  di Tanjung Juni 2017 mendatang.

Kemenangan membuat kubu tim sepak bola Tanah Bumbu optimis bisa lolos ke semifinal Kejurprov (kejuaraan tingkat provinsi). Ini diungkapkan oleh pelatih tim sepak bola Tanah Bumbu, Andy Sutrisno.

Menurutnya kemenangan 2-0 dapat memberikan hasil positive untuk tim sepak bola Tanah Bumbu agar bisa menambah poin cukup, bukan hanya sekedar menambah poin, namun juga sebagai bahan introspeksi saya dan para pemain untuk bisa lebih meningkatkan kualitas dalam bertanding. Ini baru kandang sendiri belum berlaga dikandang lawan yang bisa menjadikan beban para pemain.

“Optimis bisa lolos semifinal karena jauh-jauh hari tim kita sudah berlatih dan meningkatkan fisik untuk bisa menghadapi lawan-lawan yang berat seperti kotabaru dan kabupaten-kabupaten lainnya”. Ungkap Andy S

Setelah berlaga dilapangan 7 Februari Pagatan, tim sepak bola Tanah Bumbu kembali berlaga dikandang lawan di kabupaten Kotabaru pada tanggal 31 mendatang.

(Harun)

Berita Terkait

Pemkab Sambut Kedatangan Jamaah Haji Asal Tanah Bumbu

admin

Kontribusi Dalam Pemenuhan Hak Anak, Apresiasi Untuk PT Arutmin Site Batulicin

admin

DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya