Pemerintahan

Riza Akhyari : “Application Monitoring Center” Transformasi Perubahan Sistem Informasi Di Tanah Bumbu

Batulicin Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu  akan bangun sebuah sistem yang mengintegrasi semua aplikasi di lingkup pemerintahan daerah untuk mengontrol atau memonitoring seluruh program dan kegiatan yang ada  di masing- masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) melalui Tim Pengembangan Informasi Teknologi  ( I.T ).  Senin ( 15 /08/2016 )

Riza Akhyari mengatakan, Keberadaan Perkembangan Teknologi Informasi memang terjadi sangat pesat dan sulit untuk kita hindari karena merupakan solusi terhadap tata kelola dan administrasi pemerintahan.  Namun perkembangannya harus dapat di kendalikan agar sesuai dengan tujuan dari teknologi itu sendiri, yaitu sebagai sebuah sistem solusi bukan menambah persoalan – persoalan baru karena tidak sesuai dengan kebutuhan pemerintah yang cenderung berubah. Kami saat ini sudah menyusun sebuah sistem yang disebut Application Monitoring Center ( AMC ) yang bertujuan untuk mengintegrasi semua kebutuhan aplikasi di lingkup pemerintah dimana melalui sistem ini Aplikasi dapat di modifikasi sesuai kebutuhan SKPD yang bersangkutan.

“Kami ingin melakukan transformasi perubahan dan penggunaan Teknologi Informasi menjadi efektif, efisien serta sesuai dengan kebutuhan”.Ungkap Riza Akhyari (Ketua Tim IT).

Program ini mulai dirancang untuk dapat di operasikan tahun 2017 mendatang.

amc

Berita Terkait

Wabup Tanbu Muh Rusli gelar Open House, Semangat sambut tamu

admin

Wakil Bupati Muh Rusli Salat Id di Mushola Al Madani Pelita 5

admin

Bupati Tanah Bumbu gelar Open House di Istana Anak Yatim

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link