Pemerintahan

Ribut Giyono : Pelaku Pendidik Harus Lebih Transparans

Media Center Tanah Bumbu- Puncak peringatan hari jadi SMKN 2 Simpang Empat Tanah Bumbu  dengan tema “Meraih Bintang Menapak Kesuksesan” yang dilaksanakan dihalaman sekolah, Rabu, (1/06/16) berlangsung secara sederhana namun penuh dengan kehangatan dan kemeriahan.

Puncak acara peringatan ulang tahun  ini dilaksanakan dengan arak-arakan tumpeng dengan menggunakan pakaian adat berbeda yang telah dibawa masing-masing kelompok siswa. Bukan hanya arak-arakan tetapi juga para undangan maupun siswa disungguhkan dengan adanya tarian adat dan tarian khas sekolah dan berbagai pertunjukan seni lainnya seperti pancak silat, band dan kuda lumping yang membuat seluruh siswa dan tamu sangat menikmati jalannya hari ulang tahun sekolah.

Kemeriahan puncak hari jadi SMKN 2 Simpang Empat yang ke 11 ini juga makin terasa dengan kehadiran Anggota DPRD Tanah Bumbu, kepala Dinas Pendidikan, Kepala Polsek Simpang Empat, Ketua Komite Sekolah, Orang tua murid dan tamu undangan lainnya.

“Mengajak seluruh elemen masyarakat, pemerintah dan khususnya pelaku pendidik untuk mengedepankan pelayanan pendidikan yang adil, jujur, tanpa diskriminasi dan transparan untuk menentukan arah dan mutu pendidikan yang jauh lebih baik” Ungkap Ribut Giyono Kepsek

 

 

Berita Terkait

Pemkab Tanbu Sampaikan Raperda Penyertaan Modal Perseroan Daerah Air Minum Bersujud

admin

Tanbu Kenalkan Situs Cagar Budaya Liang Bangkai pada Pelajar

admin

Bupati Zairullah Serahkan Bantuan Alat Tangkap Ikan Untuk Nelayan

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link