Pemerintahan

Resmi di Buka, MTQ Tingkat Kecamatan Simpang Empat Diselenggarakan di Desa Sejahtera

BATULICIN – Selama satu minggu kedepan, Desa Sejahtera Kecamatan Simpang Empat menjadi tuan rumah pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke 14 Tingkat Kecamatan Simpang Empat.

Ketua Panitia Pelaksana MTQ Tingkat Kecamatan Simpang Empat, H. Abdul Salam, mengatakan pelaksanaan MTQ Nasional ke 14 Tingkat Kecamatan Simpang Empat dilaksanakan di Desa Sejahtera dari tanggal 17 sampai 21 Mei 2017.

“MTQ ke 14 Tingkat Kecamatan dilaksanakan di Jalan Pelabuhan Speed RT 5 Desa Sejahtera selama satu minggu,” ujar Abdul Salam, saat menyampaikan sambutannya pada Pembukaan MTQ ke 14 Tingkat Kecamatan, Rabu (17/5) kemarin.

Adapun cabang yang dilombakan yaitu Tilawah Quran Golongan Dewasa, Remaja, dan anak-anak. Kemudian Tartil Quran, Puitisasi Quran, Fahmil Quran, Sahril Quran, Hifzhil Quran, Festival Rebbana, dan Pawai Taaruf MTQ.

Tema MTQ ke 14 Tingkat Kecamatan Simpang Empat yaitu Memalui MTQ kita gerakan semangat persatuan dan persaudaraan dalam upaya membangun masyarakat madani di Tanah Bumbu.

Peserta MTQ di ikuti oleh seluruh Desa dan Kelurahan yang ada di Kecamatan Simpang Empat yaitu sebanyak 9 Desa dan 2 Kelurahan.

MTQ ke 14 Tingkat Kecamatan Simpang Empat dibuka secara resmi oleh Camat Simpang Empat Muhammad Sairi, Rabu (17/5).

Dalam sambutannya, Muhammad Sairi mengucapkan kepada seluruh pihak yang telah terlibat sehingga pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan dapat terselenggarakan dengan meriah dan semarak. (Rel/MC.Tanbu)

Berita Terkait

Wabup Tanbu Muh Rusli gelar Open House, Semangat sambut tamu

admin

Wakil Bupati Muh Rusli Salat Id di Mushola Al Madani Pelita 5

admin

Bupati Tanah Bumbu gelar Open House di Istana Anak Yatim

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link