Pemerintahan

Rawan Bencana, BPBD Kabupaten Tanah bumbu Himbau Masyarakat Lebih Waspada

Media Center,- Berdasarkan informasi yang diterima dari BMKG provinsi kalimantan selatan sehubungan dengan tibanya puncak musim hujan, angin kencang disertai petir.

Dihimbau kepada masyarakat yang berada dikawasan bantaran sungai satui, sungai kusan dan sungai batulicin serta pesisir pantai di Kabupaten Tanah Bumbu untuk waspada dan Berhati-hati terhadap tingginya permukaan air sungai yang dapat berakibat banjir, apabila terjadi banjir kepada masyarakat diminta untuk mengungsi ketempat yang lebih tinggi.

kepada masyarakat yang berada diwilayah perkotaan Kabupaten Tanah Bumbu untuk tidak membuang sampah sembarangan yang berakibat pada tersumbatnya saluran air dan menimbulkan genangan air dijalan raya dan tempat pemukiman. Apabila terjadi bencana banjir untuk segera menghubungi kantor badan penanggulangan bencana daerah (BPBD) Kabupaten tanah Bumbu Melalui kontak person (0852-5163-1614 / 0812-4201-6307 / 0813-5299-9978).

Demikian himbauan ini disampaikan, atas perhatian dan kerjasama kami ucapkan terima kasih.

Jayadi(08/03/16).

Berita Terkait

Tanbu Kaji Tiru Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik ke Badung Bali

admin

Aksi Bersih-bersih Pesisir Pantai dan Tanam Pohon Peringati HPSN di Tanah Bumbu

admin

Menuju Penerapan Adipura Lokal. DLH Tanbu Bahas Satu Meja Dengan Pihak Desa

Edwan Muhammad

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link