Pemerintahan

Ratusan Kepala Desa Jadi Peserta Sosialisasi Dana Desa dan TP4

BATULICIN – Ratusan Kepala Desa se-Kabupaten Tanah Bumbu (Kab. Tanbu) menjadi peserta Sosialisasi Dana Desa dan Tim Pengawal Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan (TP4).

Sosialisasi dibuka Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu, Tjakra Suyana Ekaputra, SH, MH, Kamis (24/8) bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu.

Dalam sambutanya, Tjakra Suyana Ekaputra, SH, MH, mengatakan melalui sosialisasi ini diharapkan dapat menghilangkan keragu-raguan aparatur pemerintah dalam mengambil keputusan penggunaan dana desa.

Kami berharap, dana desa terserapnya dengan baik yang sesuai aturan sehingga berdampak pula pada tumbuh dan meningkatnya perekonomian di daerah.

TP4 mengutamakan pada pencegahan korupsi, memberikan penerangan hukum, melakukan diskusi bersama dengan pemerintah desa, serta memberikan penyuluhan hukum.

Narasumber Sosialisasi terdiri dari Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Tanah Bumbu, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, Inspektorat Tanah Bumbu, dan Bagian Hukum Setda Tanah Bumbu.

Hadir dalam sosialisasi Camat se-Tanah Bumbu, Kodim 1022 Tanah Bumbu, dan Polres Tanah Bumbu. (Rel/MC.Tanbu)

Berita Terkait

Tanbu Kaji Tiru Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik ke Badung Bali

admin

Aksi Bersih-bersih Pesisir Pantai dan Tanam Pohon Peringati HPSN di Tanah Bumbu

admin

Menuju Penerapan Adipura Lokal. DLH Tanbu Bahas Satu Meja Dengan Pihak Desa

Edwan Muhammad

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link