Pemerintahan

Rapimnas Fornas LKSA Godok Program Prioritas

BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu Abah Zairullah Azhar yang merupakan Ketua Umum Forum Nasional (Fornas) Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) atau biasa disebut “Presiden Anak Yatim” meminta kepada seluruh ketua bidang dari pengurus Fornas agar mempersiapkan apa yang menjadi konsep pemikirannya.

“Nanti kita rapat bersama Forwil (Forum Wilayah LKSA, red), sehingga akan ada saran masukan,” sebut Abah Zairullah Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Fornas LKSA di Hotel Ciputra Jakarta, Sabtu (28/01/2023).

Ada banyak hal yang bisa dibicarakan dalam kesempatan itu, hingga menjadi kesepakatan dan kesepahaman bersama untuk menjadi program dan solusi masa depan bagi perjuangan membesarkan LKSA yang penuh dinamika.

Hasil Rapimnas ini nanti lanjutnya, akan menjadi rumusan utama yang akan dibahas dan diputuskan bersama dalam Rapat Kerja Nasional Fornas LKSA mendatang.

Selain itu juga, dalam medorong kemandirian forum LKSA, agar tiap pengurus baik daerah maupun wilayah melihat peluang usaha yang dapat direkomendasikan mendapatkan bantuan permodalannya hingga memberikan keuntungan dengan dasar bagi hasil bagi forum LKSA tersebut.

Sebagai informasi, Rapimnas Fornas LKSA dihadiri perwakilan dari Pimpinan Forum Wilayah LKSA dari seluruh Provinsi di Indonesia dan dibuka oleh Sekjen Kementerian Sosial serta turut dihadiri perwakilanan Kemenko PMK, Kementerian PPPA da Bappenas RI. (PH)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya