Pemerintahan

Rapat Paripurna Peresmian Pemberhentian dan Pengangkatan PAW Anggota DPRD Tanbu

BATULICIN – DPRD Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) menggekar Rapat Paripurna Peresmian Pemberhentian dan Pengangkatan PAW Anggota DPRD Tanbu.

Rapat Paripurna bertempat di Ruang Sidang DPRD Tanbu, Rabu (18/10/2023).

Rapat Paripurna PAW Anggota DPRD tersebut di pimpin Ketua DPRD Andrean Atma Maulani.

rapat paripurna

Tampak hadir Wakil Ketua DPRD Said Ismail Kholil Alydrus dan Agoes Rahmady. Tampak pula Forkopimda, Asisten II Pemkab Tanbu, dan Kepala SKPD, dan undangan lainnya.

Prosesi Pengucapan Sumpah di pandu Ketua DPRD Tanbu Andrean Atma Maulani.

Adapun Anggota DPRD PAW yakni Made Ludya Edwi Santhy, S.Kom di ambil sumpahnya berdasarkan keyakinannya yaitu Agama Islam di atas Kitab suci Al Quran dari Rohaniawan kementerian Agama Tanah Bumbu.

Prosesi ini di saksikan pihak keluarga dan seluruh undangan yang hadir.

PAW ini untuk menggantikan salah satu anggota DPRD dari Partai PDI Perjuangan yaitu Hj Ernawati, S.Sos yang mengundurkan diri karena berpindah partai.

Hj Erna hadir untuk memberikan selamat kepada yang menggantikannya.

Bupati Tanah Bumbu dalam sambutannya yang di wakili Asisten II Eryanto Rais mengucapkan selamat kepada Made Ludya Edwi Santhy, S,Kom yang resmi menjadi Anggota DPRD Tanbu sebagai Pengganti Antar Waktu terhadap Hj Ernawati, S.Sos. (Rel/DPRD)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya