Pemerintahan

Rapat APKASI Bahas Rencana Kerja 

JAKARTA – Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) menggelar Rapat di Kantor Pusat APKASI, Jumat (17/2/2017) di Jakarta.

Rapat yang diikuti 30 Bupati tersebut menyampaikan persoalan yang mereka hadapi di daerah masing-masing.

“Selain untuk silaturahmi, juga untuk mendengar permasalahan di daerah serta untuk membahas rakor Apkasi yang akan digelar setiap bulan oleh Apkasi,” kata Direktur Eksekutif Apkasi Ryaas Rasyid, dikutip dari Otonomi.co.id.

Sementara itu, Ketua Umum Apkasi Mardani H Maming mengatakan, seluruh keluhan yang diutarakan para bupati pada acara itu akan dirangkum dan kemudian dicarikan solusinya.

“Nanti pada saat rapat kerja nasional akan kami sampaikan kepada kementerian yang bersangkutan,” jelas Mardani yang juga Bupati Tanah Bumbu.

Dalam rapat Dewan Pengurus I Apkasi 2017 membahas agenda laporan pencapaian kerja Apkasi selama 2016; membahas rencana kerja ke depan; Rakernas Apkasi 2017; Apkasi Otonomi Expo 2017; Ministrial Forum dan program lainnya.(Rel/MC.Tanbu/Otonomi.co.id)

 

 

 

download foto

Berita Terkait

Pemkab Tanbu Terima Penghargaan dari BKKBN

admin

Ribuan Masyarakat hadiri Tabligh Akbar di Pesta Pantai Mappanre Ri Tasi’e

admin

Wabup Tanbu Muh Rusli gelar Open House, Semangat sambut tamu

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link