Pemerintahan

Rakoor Antar Penegak Hukum Digelar

Media Center-Kepolisian Resort Tanah Bumbu (Polres Tanbu) menjadi tuan rumah pelaksanaan Rapat Koordinasi Antar Penegak Hukum di Tanah Bumbu, Jumat (01/04/16) pagi.

Kapolres Tanbu, AKBP Kus Subiyantoro, SIK mengatakan, Rapat Koordinasi antar penegak hukum di Kabupaten Tanah Bumbu digelar guna menyamakan persepsi dalam proses penegakan hukum di wilayah Tanah Bumbu.

Rakor diikuti oleh Polres Tanbu, Pemkab Tanbu, Kejaksaan Negeri Tanbu, Pengadilan Negeri Batulicin, Lapas Kotabaru, dan PPNS.

“Rakoor ini membahas permasalahan yang dihadapi dalam penegakan hukum serta mencarikan solusi agar pelaksanaan penegakan hukum di Tanah Bumbu berjalan dengan lancar dan memenuhi asas keadilan di masyarakat,” ujar Kapolres.

Sementara itu, Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu yang dihadiri oleh Assisten Bidang Administrasi Umum, Mukhlis, SH, menyambut baik dengan adanya Rakoor antar penegak hukum yang untuk pertama kalinya dilaksanakan di Tanah Bumbu.

“Rakoor antar penegak hukum ini nantinya akan rutin dilaksanakan setiap satu bulan sekali. Dengan tuan rumah pelaksana rakoor secara bergiliran,” ujarnya. (Rdn/hum)

Berita Terkait

Pemkab Tanbu Gelar Pasar Murah

admin

TP PKK Tanbu: Pentingnya Kader Pangan di Posyandu

admin

Peranan Dunia Usaha dan Media dalam Mewujudkan KLA di Tanbu

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link