Pemerintahan

Puluhan Ribu Pengunjung Pesta Adat Mappanretasi Terhibur Aksi Panggung Setia Band

 

BATULICIN – Puluhan ribu pengunjung Pesta Adat Mappanretasi di Pantai Pagatan terhibur dengan aksi panggung dari Setia Band, Selasa (2/5) malam.

Setia Band sengaja di datangkan untuk meramaikan pelaksanaan Pesta Adat Mappanretasi. Sebelumnya, deretan artis-artis dari Ibukota Jakarta dan Band terkenal juga turut meramaikan pestanya para nelayan dan masyarakat Tanah Bumbu itu.

Tampil dihadapan ribuan penonton, sang vocalis Charly mengajak para penonton untuk menciptakan kedamaian dan kerukunan untuk hari ini dan seterusnya.

“Mari kita ciptakan kedamaian. Kami datang membawa kedamaian. Dan kedamaian utama itu dimulai dari diri kalian,” ajak Charly sembari mengacungkan jari symbol Peace kepada penonton yang berdesak-desakan.

Mengawali lagu pertama, Charly mennyanyikan lagu dengan judul Rasa Yang Tertinggal dan kemudian dilanjutkan lagu Aku Terjatuh. Melihat aksi panggung Charly penonton pun histeris dan turut menyanyi bersama Charly.

Ada 12 lagu yang dipersembahkan untuk meghibur masyarakat Tanah Bumbu. Hingga Dua jam penampilannya terus membuat penonton berusaha untuk bersalaman dengan Charly.

Lagu-lagu terus dinyanyikan, grup Band papan atas itu semakin menghentak suasana malam di Pantai Pagatan dengan lagu-lagu Hitsnya.

Dan aksi panggung pun diakhiri dengan lagu Lady Sky sembari mengucapkan salam perpisahan untuk para penonton yang bersemangat namun masih dalam suasana yang tertib. Selain itu, Charly bersama Bandnya juga turut mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke 14 Kabupaten Tanah Bumbu.

“Salam hormat untuk Bapak Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming. Semoga Tanah Bumbu tetap maju dan masyarakatnya tetap damai dan sejahtera,” tutup Charly. (Win/Relhum)

Berita Terkait

Pemkab Tanbu Terima Penghargaan dari BKKBN

admin

Ribuan Masyarakat hadiri Tabligh Akbar di Pesta Pantai Mappanre Ri Tasi’e

admin

Wabup Tanbu Muh Rusli gelar Open House, Semangat sambut tamu

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link