Pemerintahan

PT Nusantara Batulicin Gelar Serah Terima Jabatan Komisaris

BATULICIN – PT Nusantara Batulicin (PTNB) menggelar serah terima jabatan Komisaris, bertempat di Kantor PTNB, Karang Bintang, Selasa (09/02/2021).

Serah terima jabatan dihadiri dan disaksikan oleh Penjabat Sekretaris Daerah (Pj. Sekda) Tanah Bumbu, H. Ambo Sakka mewakili Bupati H. Sudian Noor.

Hadir pula Kepala Bagian Perekonomian, SDA dan Administrasi Pembangunan Setda Tanbu, Didi Ali Hamidi, dan Direktur PTNB, M Gade Ahmad.

Acara serah terima diawali dengan penandatanganan naskah serah terima jabatan Komisaris PTNB oleh Ir. H. Erno Rudi Handoko selaku Komisaris lama dan Hj. Andi Sri Mulyani selaku Komisaris baru.

IMG-20210209-WA0025

Pj. Sekda H. Ambo Sakka dalam sambutanya menyampaikan atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat kepada Hj. Andi Sri Mulyani yang terpilih sebagai Komisaris PT Nusantara Batulicin.

Ia juga menyampaikan bahwa jabatan yang diemban merupakan sebuah kepercayaan yang diamanahkan oleh pemegang saham dalam rangka membawa PT. Nusantara Batulicin mampu meraih profit dimasa yang akan datang.

Namun yang terpenting lagi keberadaan PT Nusantara Batulicin ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat utamanya bagi mereka yang berada dilingkungan PTNB.

Pada kesempatan itu pula, Pj Sekda menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian, karya, dan dedikasi Ir. H. Erno Rudi Handoko selaku Komisaris PT Nusantara Batulicin. (Rel)

Berita Terkait

Sosialisasi Batas Daerah dan Kecamatan Tanbu 2024

admin

Polres Tanah Bumbu Gelar Apel Patuh Intan 2024

admin

Ratusan Warga Baru PSHT Cabang Tanbu Ikuti Pengesahan

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya