Pemerintahan

Pol PP Gelar FGD Bahas Penanganan Ketertiban Umum dan Penegakan Perda

BATULICIN – Dinas Pol PP dan Damkar Kabupaten Tanah Bumbu mengadakan Forum Group Discussion (FGD) terkait penanganan ketertiban umum dan penegakan Peraturan Daerah (Perda), Rabu (14/2/2018) bertempat diruang Rapat Setda, Kantor Bupati Tanah Bumbu.

FGD dipimpin langsung Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan H Ambo Sakka, dan Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra H M Idjra’i.

FGD dihadiri Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi dan Usaha Mikro, Dinas Perdagangan dan Industri, Badan Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, dan seluruh Camat beserta Kasi Trantib.

Kepala Dinas Pol PP dan Damkar H Riduan mengatakan FGD membahas rencana penanganan masalah sosial secara tuntas dan terkoordinasi lintas SKPD.

Diharapkan dengan adanya FGD ini, maka permasalahan sosial di Tanah Bumbu dapat terselesaikan dengan tuntas. Adapun permasalahan sosial tersebut adalah Anak Jalanan, Gepeng, dan PSK.

FGD menghasilkan kesepakatan dan komitmen bersama antar SKPD yang dituangkan dalam matrikulasi penanganan masalah sosial. (Rel/MC.Tanbu)

Berita Terkait

Penurunan AKI, AKB, dan Prevalensi Stunting di Tanah Bumbu

admin

Pemkab Tanbu Sampaikan Raperda Penyertaan Modal Perseroan Daerah Air Minum Bersujud

admin

Tanbu Kenalkan Situs Cagar Budaya Liang Bangkai pada Pelajar

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link