Pemerintahan

Plt Sekda : ASN Tak Hanya Bekerja Tapi Harus Berkarya

BATULICIN – Pada dasarnya tugas Aparatur Sipil Negara (ASN) tidak hanya semata bekerja, namun pada idealnya ASN dituntut untuk berkarya demi mewudkan pelayanan yang lebih baik terhadap masyarakat.

ASN yang semata bekerja meskipun hanya sekedar masuk kantor pun boleh di katakan bekerja, sementara dia tidak tau apa tugas pokok yang harus di kembangkan sesuai dengan target yang diharapkan.

Demikian dikatakan Plt. Sekda Kabupaten Tanah Bumbu Ir.H. Erno Rudi Handoko saat menyampaikan sambutan dalam pembinaan Karantina untuk membentuk pola pikir, sikap dan prilaku ASN dilingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu di aula BKD Kab. Tanbu, Rabu (16/8/).

Dia menyampaikan, untuk mewujudkan ASN yang lebih profesional, diharapkan agar terus melakukan pembaharuan. Dengan demikian tugas pokok fungsinya harus dikembangkan yakni terus berinovasi dari yang ada untuk menjadi lebih baik lagi.

“Mengutip dari Menpan RB Asman Abnur, kedepannya ASN seluruh indonesia tidak ada lagi istilah apa yang harus dikerjakan saat masuk kerja, kerena mulai sekarang sudah dirumuskan pola baru yang berbasis kinerja. Dengan itu ada kejelasan terkait pekerjaan dan tanggung jawab masing-masing ASN,” tandas Erno. (win)

Berita Terkait

Wabup Tanbu Muh Rusli gelar Open House, Semangat sambut tamu

admin

Wakil Bupati Muh Rusli Salat Id di Mushola Al Madani Pelita 5

admin

Bupati Tanah Bumbu gelar Open House di Istana Anak Yatim

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link