Pemerintahan

PLN pemadaman listrik di sejumlah kawasan tanah bumbu

Tanah Bumbu, Media Center – Sejumlah kawasan di Tanah Bumbu mengalami pemadaman listrik berkepanjangan. Sejak Selasa kemarin, sejumlah desa maupun kecamatan ini sudah mengalami pemadaman listrik bergilir.×

Sampai hari Kamis (03/ 03) malam dari pantauan Media Center Kominfo, sejumlah kawasan yang turut mengalami pemadaman listrik antara lain Simpang Empat dan sekitarnya, jalan Plajau dan sekitarnya, Jalan Kersik Putih dan sekitarnya, Jalan Kodeco dan sekitanya, Jalan Gunung Tinggi dan sekitarnya, Tanah Bumbu.

Menurut seorang warga Perumahan Datarlaga, Harni, pemadaman listrik ini terjadi tidak tentu waktu mulai dari pagi, sore, malam hingga dini hari.

“Kadang masih pagi-pagi waktu orang mau berangkat kerja, sudah mati lampu. Bahkan waktu mau shalat magrib, mati lagi lampu,” ujarnya.

Menurut Yusuf, salah satu petugas teknis PLN, Sejauh ini penyebab pemadaman bergilir yang dilakukan oleh pihak PLN dikarenakan perbaikan kabel di tiang- tiang listrik utama di Jalan Batulicin sampai kea rah Simpang Empat, “ujarnya”

Berita Terkait

DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan

admin

Tanah Bumbu Terbitkan Surat Edaran untuk Kurangi Timbulan Sampah Plastik

admin

Festival Anak Daerah Meriahkan Hari Anak Nasional

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya