Pemerintahan

PKK Tanbu Ikuti Jambore Kader 2018

BATULICIN – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Tanah Bumbu mengikuti Jambore Kader PKK yang diselenggarakan di Banjarmasin tepatnya di Aula Hotel Rattan Inn Banjarmasin, Senin (17/09).

Jambore berlangsung hingga 19 September dan diikuti 300 Peserta Kader PKK dari 13 Kabupaten/Kota seKalimantan Selatan (Kalsel) dengan mengangkat tema ” PKK, Menggerakkan Kehidupan Berkoperasi Sebagai Pilar Ekonomi Kerakyatan”.

Jambore PKK dibuka langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Kalsel Hj. Raudatul Jannah dan disaksikan Ketua TP PKK Kabupaten/Kota seKalsel.

Dalam sambutannya Ketua TP PKK Provinsi Hj. Raudatul Jannah menyampaikan dengan penyelenggaraan Jambore PKK kali ini, diharapkan Kader PKK Kalsel terus menjaga kekompakan dalam bekerja guna lebih meningkatkan prestasi kita dalam setiap kegiatan yang dilombakan di tingkat nasional nantinya.

“Jaga terus semangat kebersamaan dan kekompakan dalam setiap kegiatan,” ujarnya.

Setelah pembukaan Jambore Kader PKK Tahun 2018, Ketua TP PKK Prov Kalsel langsung menuju Loby Aula untuk meninjau stand produk-produk kerajinan yang ditampilkan dari berbagai daerah di Kalsel.

Adapun Kabupaten Tanah Bumbu menampilkan kerajinan produk berupa makanan olahan, kerajinan tangan dari berbagai bahan bekas serta yang selalu menjadi perhatian yakni kain tenun pagatan. (fik)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya