Pemerintahan

Pimpinan SKPD Diminta Evaluasi ANJAB dan ABK

BATULICIN – Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu (Sekda Tanbu) H. Rooswandi Salem meminta kepada pimpinan SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) agar mengevaluasi ulang Analisis Jabatan (ANJAB) dan Analisis Beban Kerja (ABK) di masing-masing SKPD.

Keinginan Sekda ini didasarkan pada fakta masih banyaknya SKPD yang ANJAB dan ABKnya tidak sesuai dengan uraian tugas SKPD yang ada.

Karenanya Sekda berharap kepala SKPD harus sesegeranya melakukan analisa dan perhitungan ulang beban kerja SKPD yang dipimpinannya sehingga bisa selaras dengan ANJAB dan ABK yang sudah ditetapkan dan dibuat oleh Bagian Organisasi.

“Untuk itu, saya minta kepada semua pimpinan SKPD agar lebih intens dan fokus lagi dalam melakukan evaluasi ANJAB dan ABK, sehingga selaras beban tugas yang seharusnya dan sudah ditetapkan”, tegasnya dihadapan jajarannya pada kegiatan coffe morning yang dilaksanakan di Masjid Agung Nurussalam, Jum’at (12/04/2019).

Dibagian lain Sekda juga berpesan kepada seluruh pimpinan SKPD yang hadir agar senantiasa menjaga rasa persatuan dan persaudaraan diantara seluruh komponen pemerintah darerah sebagai salah satu modal dasar dalam membangunan daerah. (Pro)

Berita Terkait

Rakoor Persiapan Pelatihan Paskibraka Tingkat Kabupaten Tanbu

admin

Bupati Tanah Bumbu Raih Penghargaan dari Gubernur Kalsel

admin

FAD Tanbu: Ciptakan lingkungan Sekolah Aman Bebas Perundungan

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya