Pemerintahan

Petugas Inseminator Asal Tanah Bumbu Diundang ke Cibubur, Ada Apa Ya ?

BATULICIN – Kementerian Pertanian melalui Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan mengundang satu orang Petugas Inseminator asal Kabupaten Tanah Bumbu untuk berangkat ke Cibubur.

Kepala Dinas Pertanian Tanah Bumbu, H. Setia Budi, mengatakan petugas inseminator yang diundang Kementerian Pertanian tersebut atas nama Heru Dianto, A.Md asal Kabupaten Tanah Bumbu.

Dikatakan H. Setia Budi, undangan dari Kementerian tersebut dalam rangka pelaksanaan pemberian Penghargaan Anugerah Bhakti Peternakan Tahun 2017 kepada kelompok peternak, unit pengolah hasil peternakan, dan petugas inseminator berprestasi tahun 2017.

“Alhamdulillah, salah satu petugas inseminator dari Tanah Bumbu termasuk dalam petugas inseminator berprestasi yang akan menerima penghargaan ketegori petugas inseminator pengembangan,” ujarnya.

Penghargaan diserahkan dalam acara puncak Jambore Peternakan yang akan dilaksanakan 23 dan 24 September 2017 di Bumi Perkemahan Cibubur. (Rel/MC.Tanbu)

Berita Terkait

Tanbu Kaji Tiru Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik ke Badung Bali

admin

Aksi Bersih-bersih Pesisir Pantai dan Tanam Pohon Peringati HPSN di Tanah Bumbu

admin

Menuju Penerapan Adipura Lokal. DLH Tanbu Bahas Satu Meja Dengan Pihak Desa

Edwan Muhammad

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link