Pemerintahan

Peserta Jambore Karya Bhakti Wisata Karang Taruna ke 31 Dilepas

BATULICIN – Karang Taruna Kabupaten Tanah Bumbu mengikuti Jambore Karya Bhakti Wisata Karang Taruna ke 31 yang diselenggarakan di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) tepatnya di desa Tebing Liring Amuntai.

Sebanyak 80 peserta Jambore Karang Taruna dilepas oleh Asisten Bidang Administrasi Umum, H Mustaing, pada saat pelaksanaan apel pagi dihalaman Kantor Bupati, Rabu (20/11/2019).

Pelaksanaan perkemahan Karang Taruna tersebut di gelar dari tanggal 21 hingga 24 November mendatang dan diikuti seluruh anggota karang taruna dari kabupaten/kota se Kalimantan Selatan (Kalsel).

Ketua Karang Taruna Tanbu H Abdul Muis menyampaikan telah menyiapkan anggotanya dalam perhelatan yang digelar selama tiga hari ini, berbagai macam perlombaan ketangkasan, olahraga serta kesenian akan dilombakan nantinya.

“Kami telah mempersiapkan diri dengan segala sesuatunya untuk mengikuti kegiatan ini, tim kami akan bekerja keras demi memberikan hasil terbaik untuk Tanah Bumbu,” ujarnya.

Demikian pula disampaikan Asisten Bidang Administrasi Umum H Mustaing pada saat menjadi pembina apel yang juga sekaligus melepas kontingen Karang Taruna Tanbu.

“Selamat mengikuti perkemahan Karya Bakti Karang Taruna ke 31 di Amuntai, semoga Kontingen Tanbu berhasil memberikan yang terbaik dan mampu membawa harum nama Kabupaten Tanah Bumbu,” Kata Mustaing.

Ia menambahkan, hendaknya selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan serta menjunjung tinggi sportivitas selama mengikuti kegiatan perkemahan tersebut. (Pro)

Berita Terkait

Pemuktakhiran Data Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan APIP Se Kalsel

admin

Bimtek Pengawasan Keamanan PSAT Sanitasi Hygiene 2024

admin

Camat Batulicin Tinjau Langsung Pemberian Polio di TPA Rumah Pintar

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya